Kamis, 12 Januari 2012

PROFIL BOTTLE SMOKER

BOTTLE SMOKER
Bottlesmoker mengambil konsep musik kamar. Menghasilkan musik di kamar mereka sendiri, menggunakan peralatan mainan kustom dan keyboard untuk membuat suara elektronik sederhana.
Mum, Manitoba, Tunng, The Daun Album dan Isan sebagian besar memiliki pengaruh musik mereka. Selain artis label bersih seperti observatoryonline.org telah menjadi pengaruh utama dan contoh penting bagi mereka untuk menciptakan musik. Melalui layanan internet besar, bottlesmoker telah berjalan penuh percaya diri di dunia myspace. Melalui myspace sebuah metode bernama perangko balasan (alamat diri mengirim amplop) digunakan oleh bottlesmoker untuk menyebarkan materi lagu untuk mereka pendengar gratis, masyarakat dapat mengirimkan CD-Blank mereka ke alamat bottlesmoker dan CD mereka akan mengirim ulang hampir oleh bottlesmoker berisi lagu-lagu bottlesmoker lengkap dengan mereka menutupi lengan.

Dengan kamar mereka membuat musik, tidak ada perusahaan rekaman yang sesuai dengan konsep musik mereka. Jadi, mereka masih pada baris jujur ​​mereka berbagi musik, seperti label bersih. Pada Januari 2008, akhirnya bottlesmoker tanda dengan label bersih dari USA catatan "probablyworse" untuk melepaskan "lambat mo senyum" mereka album. Ini "lambat mo senyum" Album berisi bahan-bahan baru dari lagu-lagu bottlesmoker dan publik dapat men-download secara gratis, hanya dengan log on ke www.probablyworse.antlechrist.org sebagai gantinya, "lambat mo senyum" album dirilis ulang oleh label bersih dari Indonesia "bersinar" catatan, label bersih di bawah atap yang sama dengan "deathrockstar.info". Itu membuat bottlesmoker "lambat mo senyum" Album dapat di download secara gratis di www.shiningrecords.com / bottlesmoker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar