Kamis, 12 Januari 2012

PROFIL CLOSEHEAD BAND

CLOSEHEAD BAND




Closehead dibentuk pada 18 Januari 1997
berasal dari ide sekelompok anak muda energik yang menyukai musik yang Melodic Punk sayap,
kemudian membentuk sebuah band bernama Closehead.
Dalam pembentukan awal Closehead, sangat dipengaruhi oleh band-band lain yang bergenre Melodic Punk seperti Tidak Tersedia, MXPX, Blink 182, dan band lainnya.
Seiring waktu, Closehead mulai menciptakan lagu sendiri dengan harapan bahwa setiap orang akan menerima lagu-lagu yang mereka ciptakan.
Dalam perkembangannya untuk menciptakan sebuah band yang solid, yang membuat musikalitas mereka berkembang menjadi sebuah titik yang solid.
Setelah melalui berbagai perkembangan musik khususnya di kota dan tampil di berbagai acara musik, Closehead mulai mencoba menampilkan warna musik mereka sendiri.
Dan di Bandung sendiri, lagu Closehead telah dimasukkan dalam garis permintaan beberapa radio swasta terkemuka di Bandung, dan sebuah lagu yang bertitle Closehead "Makan Liburan Saya 'telah menjadi top chart Indie di sebuah radio swasta terkemuka di kota Bandung.
Pada pertengahan-2007 Closehead mengeluarkan judul album Split "DiscoPunkHead", dan berjudul "Berdiri Teman" kembali di baris atas permintaan stasiun radio swasta terkemuka di Bandung, sampai 2008 single ini masih merupakan permintaan yang masuk atas tunggal radio swasta bandung dan beberapa kota-kota lain, diikuti oleh Keluarga Kompilasi Vol.1 Linoleum dan Nu distribusi Buzz.1 Geronimo 2008.
Closehead sedang dalam proses pembuatan full album.
Visi dan misi adalah untuk membuat musik Closehead sendiri sebagai warna hidup yang dapat bertindak sebagai pelengkap kebutuhan hidup manusia, menampilkan musik yang dapat diterima oleh semua orang dan dapat menghibur, terutama di kalangan kaum muda bahwa pengalaman banyak dinamika zaman dan menampilkan performa terbaik bagi para pendengar Closehead baik dalam tahap hidup serta dalam karya musik (materi lagu) yang Closehead hasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar