Kamis, 12 Januari 2012

PROFIL SWEET AS REVENGE

SWEET AS REVENGE
Sweet As Revenge dibentuk pada akhir 2003. Mereka telah melalui banyak perubahan formasi sejak hari itu,
Single pertama mereka, garis patah dan tersenyum kosong, dirilis pada bulan Agustus 2004. Single ini mencapai posisi pertama dalam Cutting Edge MTV dan berlangsung selama 7 minggu. Dan kemudian, tunggal itu direkam ulang untuk Anthems of Tomorrow v / album yang dirilis oleh dE catatan.

Sweet As Revenge sekarang lebih cenderung disebut sebagai salah satu band tampil terbaik. Energi disampaikan dalam setiap menunjukkan mereka membuat orang banyak merasakan suasana emosional.
Mereka terus-menerus berputar di tepi kehilangan kontrol, toeing batas antara kegilaan murni dan kontrol diri.

Dinand khususnya manik, suaranya sering terdengar seperti sedang melempar setiap ons dari jiwanya ke dalam setiap kata tunggal. Kadang-kadang suaranya terdengar sangat baku bahwa Anda akan menemukan diri Anda memukul obat sakit tenggorokan atas namanya.
Kemurnian pengiriman intens Dinand itu membuat pendengar pun merasa seolah-olah dia benar-benar berarti setiap menjerit tunggal, menangis dan berteriak.

Febri sering menunjukkan bass dinamis bermain di setiap lagu, yang dapat Anda temukan di ayunan paling dan band jazz, dan dengan pendekatan menyakitkan vokalnya gatal, dia menyelesaikan teks dan pastikan bahwa pesan yang disampaikan!

Ritme gitar kuat dan agresif terbukti menjadi tulang belakang lagu-lagu mereka. Kisut diperlakukan enam-string seperti gergaji mesin, tetapi Anda bisa merasakan kemurnian di dalam memar bengkak gitarnya.
Di sisi lain, melodi gitar Marnie tampaknya mengisi sisi elegan dari lagu-lagu untuk membuatnya lebih terdengar. Mereka sudah membuat duo yang sempurna.

Nanda di drum juga berkuda yang berantakan tepi lengkap, menawarkan paling panik, bermain-main kinetik di atas panggung.
Memiliki formasi langka sebagai band gadis-drum, Sweet As Revenge telah berhasil untuk berdiri keluar!
Beberapa mungkin mengatakan, ini adalah pembentukan mereka terbaik yang pernah!

1 komentar:

  1. kalo gak bisa nerjemahin bahasa inggris ke bahasa indonesia,mending gak pake google kayak gtu,marai pusing bahasane....

    BalasHapus