Sabtu, 30 Juni 2012

PROFIL HAVINHELL

 PROFIL HAVINHELL
Biografi
Layaknya band-band indie yang kerap menyuarakan kata hati dalam setiap lagu, kami mencoba bercerita atas perasaan kami, baik itu dalam masalah pertemanan, lingkungan sekitar ataupun percintaan. Tak ada yang tak mungkin dijadikan inspirasi dalam berkarya.

Tanpa mau berkata muluk-muluk, kami mencoba bereksperimen mencari warna baru dalam tiap karya terutama dalam hal bermusik. “ Havinhell” yang beranggotakan 3 orang ini pun mempunyai ego dalam bermusik dan selalu ingin mengunggulkan ego kita dalam sesuatu yang disebut idealisme.

Masing-masing dari personil mempunyai banyak perbedaan , dan mempunyai inspirasi musical ( influence ) yang berbeda-beda. Didalam demo inilah kita menggabungkan ego musik kita masing-masing. Terus bereksperimen dan lebih banyak bereksplorasi , kami pun memperkenalkan musik kami dalam aliran " Sweet Punk ".
Keterangan
Nama HavinHell berartikan surga di dalam neraka, yang kita artikan, didalam sebuah kehidupan tak luput dari suatu permasalahan yang melanda bagaikan didalam neraka..tapi kita harus berani menghadapi masalah-masalah itu dengan tegar, gagah berani, dan tak pernah gentar, maka kita akan merasakan ketenangan seperti di dalam surga.
Artis yang Kami Juga Sukai
SID ---- SOEKAMTI --- NEW FOUND GLORY -- SUM41
Anggota
(◣_◢) ika zidane __ bass,lead vocal

(◣_◢) Fransiska mahaRani a.k.a ranie ___drums

(◣_◢) ajenk jenkkelin a.k.a ajeng___ guitar

Kota AsalYOGYAKARTA

1 komentar:

  1. Keren gan...
    Salam kenal...
    Online Music Arranger
    Jasa Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Jingle / Spot Iklan, Soundtrack dan pembuatan musik minus one secara ONLINE.

    BalasHapus